Jumat, 04 Maret 2011

Anggun dan cantik...mau jadi idola!!! pake kosmetik anisa herbal

elle the beauty #1 in 2011.
Hemm...pernahkah terpikir dalam benak anda? apa yang anda pikirkan dengan perempuan yang satu ini.yang katanya wanita paling cantik di dunia.....terus terang saja wanita yang satu ini memang cantik,bahkan nyaris sempurna...tapi bila saya di tanya siapa perempuan yang paling cantik di dunia maka jawabannya adalah ibu saya hehhehe....beliaulah yang terus menginspirasi saya,membesarkan saya dari sejak lahir sampai saya dewasa dengan penuh kesabaran dan cinta kasih,rasanya tak ada satupun wanita di dunia ini yang mampu mengalihkan perhatian saya............dan dari beliau pula, saya belajar mengasihi,sabar dalam menghadapi segala ujian dan cobaan,belajar bekerja keras dan mengulurkan tangan untuk senantiasa mengulurkan bantuan pada mereka yang membutuhkan.....kalo kata para profesormah learning to know..learning to do..blajar untuk tau dan belajar mencoba melakukan sesuatu untuk menolong diri sendiri dan orang lain....so kalo kamu mau jadi seorang idola jangan lupa pake Anisa kosmetik herbal yaa.....

0 komentar:

Posting Komentar