Minggu, 06 Maret 2011

Peluang Usaha Anisa Kosmetik Herbal

Banyak dari agen produk anisa kosmetik herbal pada awal hanya sekedar pemakai/ konsumen, tapi karena mereka merasakan manfaat menggunakan produk anisa kosmetik herbal, sehingga banyak yang bertanya resep apa yang digunakan sehingga lebih kelihatan cantik, bersih dan lebih cerah. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk anisa, yang pada akhirnya merekapun secara perlahan mulai menjajaki sebagai reseller produk anisa dan menjadi agen dari produk ini.bahkan banyak dari mereka yang sudah memiliki omzet sampai puluhan juta rupiah...woowww....saya rasa ini adalah peluang yang bagus!!!

Perkembangan penjualan anisa herbal semakin mengalami peningkatan setelah mendapatkan ijin dari Badan POM sebagai regulator dan pemberi ijin edar untuk suatu produk. Untuk mendapatkan ijin edar tentunya banyak persyaratan yang harus dipenuhi, serta dipastikan bahwa produk yang akan dipasarkan aman untuk konsumen yang dilakukan melalui uji lab. Hal ini membuktikan bahwa produk anisa aman untuk digunakan.


Potensi untuk menjual produk anisa sangat menarik karena tentunya banyak wanita yang ingin cantik alami. Segera raih kesempatan untuk menjadi agen anisa di kota anda.

Banyak agen produk ini merasakan manfaatnya, so sekarang giliran anda!!!!


Untuk info lebih lanjut hubungi:
  • Nova Rukaidha: Simpati (082121070392), M3 (085695060002), Pin BB 3237B0E6
  • Bunyamin : Simpati (08122059002) Pin BB 21AA441F